TIPS AGAR WISATA LIBURAN KELUARGA KITA BERHASIL DAN BAHAGIA

Harga Paket Wisata Muslim, Harga Paket Tour Muslim, Wisata Halal, Tour Halal, Wisata Halal Dunia, Harga Paket Tour, Harga Paket Wisata Muslim 2018, Harga Paket Wisata Halal, Harga Paket Tour Halal 2018, Harga Paket Tour Halal




TIPS AGAR WISATA LIBURAN KELUARGA KITA BERHASIL DAN BAHAGIA

Mungkin kita jarang memiliki waktu untuk bisa jalan-jalan bersama Keluarga. Karena kesibukkan masing-masing. Ketika Anda sudah mendapatkan waktunya untuk bisa Wisata bersama keluarga agar Wisata liburan Anda berhasil dan berakhir bahagia, berikut tips nya. Yuuk silahkan di baca.

1. Tentukan Tujuan Wisata yang mau dikunjungi

Jika kita ingin ber-wisata bersama keluarga, sebaiknya hindari ‘Backpaker’-an. Karena lebih nikmat menjadi Traveler daripada menjadi Adventure. Apalagi kita membawa keluarga kecil kita.
Kenapa perlu kita menentukan Tujuan WIsata kita kemana? Agar juga kita bisa mengatur kondisi keuangan kita, jangan sampai over budget dari dana yang sudah kita alokasikan. Tujuan nya Pasti, Pengeluaran Dana nya juga pasti.




2. Persiapkan Pasport atau ID kita

Ketika salah satu tujuan wisata kita memerlukan akomodasi seperti Pesawat atau Kereta, perlu kita cek kesiapan Pasport serta Dokumen penting lainnya yang diperlukan untuk pengurusan keberangkatan kita nantinya. Pasport itu bisa dipakai min 6 bulan sebelum habis masa berlaku nya.



3. Buat List Barang yang akan dibawa

Ini penting sekali, sebab jika ada yang ketinggalan, mau ambil barangnya kan juga tidak mungkin kita balik ke rumah. Oleh Karena itu dibuat daftar nya dan lakukan Check list barang apa saja yang sudah di packing masuk ke koper.



4. Cari tahu tempat wisata yang akan dikunjungi seperti apa

Misal Tujuan Wisata kita adalah ke Eropa, cari tahu tempat kunjungan wisata yang asyik disana dimana, tempat jajan kuliner nya, tempat jual souvenir yang terjangkau, tempat bersejarah seperti museum nya, taman kota atau tempat yang memang untuk anak-anak.


5. Siapkan Vitamin dan Perhatikan Iklim

Iklim juga perlu kita perhatikan. Karena selain berhubungan dengan pakaian yang akan kita pakai, juga berhubungan dengan vitamin yang perlu kita siapkan.



6. Pilih Travel Agent yang terpercaya

Nah ini dia, seperti ulasan saya diatas bahwa jika kita mau ber-wisata bersama keluarga, sebaiknya kita tidak backpaker-an. Selain karena perhitungan budget juga mempengaruhi tujuan wisata yang akan kita kunjungi. Apalagi jika kita baru pertama kali ke kota atau Negara tersebut.


Carilah Travel Agent yang terpercaya. Jangan pernah tergiur hanya dari harga murah nya, tapi kita juga perlu memperhatikan kenyamanan ketika disana. Hotelnya dimana, akomodasi nya bagaimana, Makan nya apakah terjamin. Jangan sampai harga paketnya murah tetapi ketika sampai di kota tujuan, kita masih keluarkan biaya tambahan. 
Kalau sudah begini kan artinya budget nya bisa over dan bisa jadi liburan kita tidak berakhir dengan bahagia. Anak-anak akan mengingatnya sepanjang masa, bahwa liburan nya yang kali ini adalah liburan mereka yang terburuk. Tidak mau kan?? Karena itu, sekali lagi pilihlah Travel Agent yang terpercaya.


Jika Anda ingin berwisata bersama keluarga dan memilih destinasi Wisata Halal, kami  siap memberikan tujuan Wisata Halal dengan pelayanan yang terbaik. Silahkan hubungi kami via WA: 0877 7452 4285.
Selamat menikmati Liburan nya yang Bahagia.


💖Wisata Muslim – Armina BCL💖
WA/Telegram: 0877 7452 4285.
FB: www.facebook.com/WisataMuslim.ArminaBCL
IG: @wisatamuslim_arminabcl






Harga Paket Wisata Muslim, Harga Paket Tour Muslim, Wisata Halal, Tour Halal, Wisata Halal Dunia, Harga Paket Tour, Harga Paket Wisata Muslim 2018, Harga Paket Wisata Halal, Harga Paket Tour Halal 2018, Harga Paket Tour Halal


You May Also Like

0 komentar

Our Instagram Activity