Siapa Yang Tidak Kenal Dengan Negara Korea?

Siapa yang tidak kenal dengan Negara Korea?


Korea saat ini merupakan salah satu negara yang menjadi salah satu negara wisata favorit di Asia yang ingin dikunjungi. Edifikasi dari negara ini adalah dikenal dengan KPop nya dikalangan milenial sekarang, mulai dari trend musik nya, trend film dan drama nya, trend fashion nya, trend skin care nya dan juga tentu keindahan pesona tempat-tempat unik di sini.
Negara yang memiliki 4 musim ini tentu memiliki pesona keunikan tersendiri bagi para traveler dan juga para wisatawan dari berbagai negara. Jika Anda ingin menikmati liburan musim semi di Korea, bisa pilih bulan Maret sd Mei. Untuk musim panas nya, Anda bisa pilih tiket liburan ke Korea di bulan Juni sd Agustus. Yang favorit adalah di bulan September sd November, dimana di bulan ini adalah musim gugur, Anda bisa melihat daun-daun berubah warna menjadi orange gelap kecokelatan. Musim gugur ini juga merupakan “The Best time of the year”.
Tapi bagi Anda yang ingin menikmati musim dingin dan melihat salju di Korea, silahkan pilihlah liburan di bulan Desember sd Februari.
Negara Korea sendiri memiliki dua negara yaitu Korea Selatan dan Korea Utara. Kedua negara ini berbeda dalam menganut paham politik nya. Kalau Korea Selatan menganut sistem demokrasi, sedangkan untuk Korea Utara sendiri berpaham komunis.
Saat ini Korea Selatan telah masuk dalam deretan negara yang menawarkan wisata ramah muslim. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika sedang melandong kesana, Anda akan dengan mudah menemukan makanan halal disana.
Tempat wisata halal apa saja yang kami rekomendasi kepada para traveler BCL Travel di Korea Selatan yang bisa dicoba
  1. Pulau Jeju. Jeju Island adalah ‘Pulau Dewata’ nya di Korea Selatan. Kebayang kan bagaimana keindahan alam di sana. Di Jeju Island ini kita akan dengan mudah menemukan makanan halal dan mushola, agar para wisatawan yang berkunjung kesini tidak perlu khawatir untuk wisata kuliner dan juga sekaligus beribadah.
  2. Mesjid di Itaewon. Di Itaewon ini, berdiri bagunan mesjid yang sangat luas namanya Seoul Central Mosque yang merupakan mesjid pertama dan terbesar di Korea Selatan. Mesjid yang letak nya di Hannam-dong, Yongsan-gu ini selain bisa untuk beribadah disana, juga sebagai salah satu destinasi wisata.
Masih banyak lagi daerah wisata halal yang bisa Anda kunjungi di Korea Selatan ini. Jika Anda adalah team Koper, dan baru pertama kali ingin menikmati traveling ke Korea Selatan ini, Anda bisa pilih tanggal keberangkatan nya mau di musim mana kesana nya.
BCL Tour & Travel menyediakan paket Wisata Halal ke Korea dengan harga yang menarik. Silahkan Anda bisa lihat di postingan kami paket-paket menarik Wisata Halal ke Korea dan dapatkan harga menarik dari kami.
Informasi lebih lanjut, silahkan untuk menghubungi kami di : Cust Service BCL Tour & Travel 0811 1203 989 (WA Only).
Selamat menikmati traveling yang Indah ke Korea bersama BCL Tour & Travel




Harga Paket Wisata Muslim, Harga Paket Tour Muslim, Wisata Halal, Tour Halal, Wisata Halal Dunia, Harga Paket Tour, Harga Paket Wisata Muslim 2018, Harga Paket Umrah 2018, Harga Paket Umrah, Umrah, Paket Umrah, Harga Paket Wisata Halal, Harga Paket Tour Halal 2018, Harga Paket Tour Halal

You May Also Like

0 komentar

Our Instagram Activity